Ads 468x60px

Soto Mie Bang Mamat, Dagingnya Empuk

Kalau mendengar nama penjual Soto Mie dengan nama Bang Mamat sudah tidak asing lagi bagi kami, karena cukup banyak yang menggunakan nama Bang Mamat he-he... Nah kita nemu lagi penjual soto mie di daerah Tangerang dengan nama Soto Mie Bang Mamat.


Soto Mie Bang Mamat berjualan di Jalan MT Haryono, Tangerang, tepatnya di seberang Happy Wedding Hall. Bang Mamat berjualan di mulut gang kecil di sekitar situ, dan pasti mudah banget untuk dicari, karena tidak hanya Bang Mamat yang berjualan disini, ada sekitar 3 pedagang makanan lain yang berjualan disini.

Nah Bang Mamat menjual soto mie ini dengan gerobak dan menyediakan meja panjang kira-kira muat untuk 8-10 orang saja. Memang cukup sederhana, tapi kami lihat pelanggannya rame. Soto Mie Bang Mamat sudah cukup lama berjualan lho, kira-kira sudah 12 tahun. Jadi kalau Anda tinggal di daerah Tangerang mungkin sudah tahu soto mie yang satu ini.

Kami langsung pesan Soto Mie racikan Bang Mamat ini, tapi karena kami tidak senang jeroan, kami pesan hanya daging saja. Sekitar 5 menit pesanan kami sudah siap di santap, soto mie bang mamat ini hampir sama soto mie pada umumnya, berisi mie, bihun, tomat, kol, potongan daging, risol dan diatasnya sedikit ditaburi dengan daun seledri. Kuahnya sedap, dagingnya cukup empuk, biasa kita kalau makan soto mie risolnya dipisah supaya lebih garing atau kalau nggak tambah risol tapi dipisah he he... Harga satu porsi Soto Mie Bang Mamat hanya Rp 9.000.

Sumber : kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...